Sabtu, 12 Desember 2015

Cara Membuat Blog di blogspot / Blogger

Cara membuat blog dengan mudah
Pengen tau cara membuat Blog?
Cara membuat blog - Sebelum saya bahas mengenai cara membuat blog di blogspot , saya akan bertanya kepada anda. Kenapa anda ingin membuat blog? apakah karena anda hobi menulis? apakah anda ingin sharing pengalaman? atau ingin mendapatkan uang dari blog? Yang mana dari pertanyaan tadi yang menjadi alasan kamu untuk membuat suatu blog. 

Kenapa saya tanya begitu. Karena Niat anda menentukan blog anda nanti. Ok kita lewati saja. Sebenarnya membuat blog itu ada banyak cara, bisa menunakan wordpress, blogger, sinple site, Tumblr, Weebly, Webs, Jigsy, blogs, dan lain-lain. Namun Kali ini Yang saya share adalah bagaimana cara membuat blog di blogger atau blogspot. 

Mungkin bagi anda seorang blogger ini sangat mudah tapi bagaimana jika bagi seorang pemula. pastinya belum tau persis untuk membuat blog. Ok lanjut. 

Step Membuat Blog :

1. Pertama saya pastikan kamu sudah memiliki email atau akun gmail. 

2. Buka Halaman Blogger.com

3. Lalu login Akun Gmail Anda. Masukan email dan Password anda Lalu Klik Masuk

4. Klik Lanjutkan Ke Blogger.

5. Klik Tombol "Blog Baru"
6. Dan Masukan Judul blog yang anda inginkan di kolom "Judul" .Dan juga Masukan Alamat di kolom "Alamat" . Lalu Klik Buat Blog

7. Selesai. Blog anda Sudah Jadi.

Itu Tadi step membuat blog di blogspot untuk pemula. Selanjutnya Baca Juga Cara Posting Artikel di blog sendiri.

Sekian,.

Cara Membuat Blog di blogspot / Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lek